Rabu, 09 April 2014

Obat Herbal Pengurus Badan Dengan Cepat Dan Aman

Obat Herbal Pengurus Badan >> Anda pria ataupun wanita yang memiliki berat badan yang berlebih?dan ingin memiliki tubuh ideal?mencari solusi pengobatan yang aman? Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami mempunyai solusinya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal selain dengan obat kimia yang berefek samping pada tubuh anda. Dengan salah satu produk terbaik kami yaitu Slimming Capsule yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia dan telah mempunyai izin dari BPOM dengan Nomer Registrasi BPOM TI 124347171 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Mempunyai berat badan yang berlebih selain dengan faktor internal yang bisa mengurangi rasa percaya diri anda juga ada yang lebih berbahaya yaitu dari dalam tubuh anda yang obesitas dan tumpukan lemak dalam tubuh anda rentan terhadap penyakit kronis seperti jantung, stroke dan diabetes. Dengan begitu kami sarankan agar anda segera melakukan diet sehat dengan mengkonsumsi obat herbal yang aman sesuai rekomendasi para pakar kesehatan dengan mengkonsumsi Slimming Capsule sebagai Obat Herbal Pengurus Badan yang aman serta efektif.Untuk informasi produk atau konsultasi anda bisa menghubungi nomor berikut ini 081912792273 atau 081312931732.

Harga : Rp. 227.000/botol (Belum termasuk ongkos kirim)

Isi : 60 Kapsul

Komposisi Slimming Capsule :

- Biji ketepang cina (Casia Seeds)
- Kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
- Murbei (Mulberry)
- Daun Teratai (Lotus Leaf)
- Hawthorn
- Bunga Melati (Jasmine Flowers)
- Bunga Mawar (Rose)
- Neroli

Bahan-bahan diatas seperti kita ketahui sangat baik dalam membantu menguruskan atau melangsingkan badan. Biji ketapang cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Murbei juga sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Dan bahan lainnya juga sangat baik.Tidak hanya itu bahan-bahan diatas juga memiliki khasiat lainnya, seperti: mencegah diabetes, terapi pikiran, sesak nafas, antioksidan, sakit kepala dll.

Keunggulan Slimming Capsule Dibandingkan Dengan Produk Lain:

1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaanya sewaktu-waktu.

2. Tidak diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb. Aman dikonsumsi bagi penderita maag

3. Menurunkan berat badan secara efektif,aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Aturan Konsumsi :

Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Kisah Nyata Salah Satu Konsumen Kami Setelah Mengkonsumsi Slimming Capsule, Berikut Penuturannya:

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Nama : Ibu SIlviawaty 
Umur : 41 tahun 
Alamat : Palembang

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.



Dengan penjelasan khasiat Slimming Capsule sebagai Obat Herbal Pengurus Badan tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya diperkuat dengan adanya testimoni yang aman serta efektif. Saatnya kini anda beralih ke pengobatan herbal yang tak kalah berkhasiat dibandingkan dengan pengobatan kimia. Tunggu apalagi pesan Slimming Capsule sekarang juga, caranya sangat muda cukup kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

>> Ketik SMS : SLMS :(Nama) :(Alamat) :(Jumlah Pesanan) Kirim ke 081912792273

Contoh:

>> SLMS: Adinda Putri: Jl. Tanjung Sari No. 15 Kec. Kahirupan Bekasi:4 Botol Kirim ke 081912792273

* SLMS adalah kode yang wajib anda cantumkan dalam setiap format pemesanan


Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda Dengan Pembayaran Setelah Obat Diterima

















Related posts

Description: Obat Herbal Pengurus Badan Dengan Cepat Dan Aman Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat Herbal Pengurus Badan Dengan Cepat Dan Aman
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.43

0 komentar:

Posting Komentar