Senin, 21 Juli 2014

Tips Mengobati Migrain Secara Herbal

Tips Mengobati Migrain kini hadir pengobatan secara herbal tanpa efek samping dan aman hanya dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs adalah salah satu obat herbal yang terbuat dari keseluruhan obat herbal tanpa menggunakan bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan didalamnya mampu memperlancar aliran darah keseluruh tubuh termasuk ke otak. Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732.

Mengenali Sejak Dini Penyebab Migrain


Migrain adalah gangguan kronis yang ditandai dengan terjadinya sakit kepala ringan hingga berat yang seringkali berhubungan dengan gejala-gejala sistem syaraf otonom.Gejala-gejala yang turut menyertainya antara lain mual, muntah, sensitif terhadap cahaya dan sakitnya semakin hebat bila melakukan aktifitas fisik.

Penyebab Migrain sendiri antara lain:

- Makanan

Konsumsi makanan yang sehat tanpa bahan kimia dan hindari makanan seperti kafein yang berlebihan serta alkohol yang menjadi pemicu penyebab migrain.

- Menstruasi

Bagi Kebanyakan perempuan , siklus menstruasi merupakan penyebab utama sakit kepala termasuk migrain. Biasanya serangan itu terjadi saat haid atau beberapa hari sebelumnya. Anjolknya kadar estrogen pada masa-masa tersebut diduga merupakan pemicu utamanya. Oleh karena itu, hal yang sama juga dialami oleh perempuan menjelang masa menopause.

- Lingkungan

Bagi sebagian orang, bau parfum menyengat bisa memicu migrain saat berada ditempat umum misalnya pusat perbelanjaan. Sebagian yang lain bisa mengalami migrain karena melihat lampu kerlap-kerlip atau sorot sinar matahari di sela-sela pepohonan saat mengemudi.

- Stress

Penyebab migrain yang paling umum bagaimanapun adalah stres dan sebaliknya penderita migrain bisa menjadi sangat responsif secara emosional. Gelisah, khawatir, sedih, terkejut dan suasana hati yang tidak menentu dapat memicu pelepasan hormon tertentu yang menyebabkan migrain.

Tips Mengobati Migrain Paling Direkomendasikan



Telah hadir solusi herbal untuk membantu menagtasi gangguan kesehatan anda, yaitu ace maxs. Ace maxs hadir bukan hanya sebagai solusi untuk mengatasi penyakit migrain saja, tapi ace maxs hadir untuk mengatasi berbagai penyakit dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang terbilang kronis sekalipun. Obat tradisional ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak serta dikombinasikan dengan bahan tambahan dari alam lainnya seperti madu, bunga rosella hitam, dan juga apel.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama obat tradisional ace maxs ini mengandung zat xanthone, dimana zat xanthone ini memiliki sifat antioksidan yang sangat tinggi yang melebihi kandungan vitamin C dan vitamin E, dimana memiliki khasiat sebagai penangkal radikal bebas dan juga mampu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh. Dan selain itu juga zat xanthone pada kulit manggis ini mengandung substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk dalam mengatasi penyakit migrain.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya juga memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Dimana terdapat zat acetogenins yang memiliki sifat anti kanker yang berkerja lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi serta bekerja lebih slektif karena hanya memberantas sel-sel jahat saja tanpa mengganggu sel di dalam tubuh yang masih sehat. Tapi bukan hanya itu saja manfaat lain dari daun sirsak adalah mengandung alkaloid yang dapat mengurangi stres ataupun depresi sehingga penderita migrain akan menjadi lebih tenang dan hal ini tentunya akan membantu menghilangkan rasa sakit di kepala akibat migrain.

Tips Mengobati Migrain atau sakit kepala sebelah yang terbaik dan aman dari alam sudah tersaji dalam botol kesehatan Ace maxs. Ace maxs yang asli hanya terdapat diagen resmi dan terbesar kami, caranya sangat mudah cukup kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273 
Contoh : 
OHAN, Amelia Putri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Daftar Harga Resmi Ace Maxs:



Related posts

Description: Tips Mengobati Migrain Secara Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Tips Mengobati Migrain Secara Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.24

0 komentar:

Posting Komentar