Selasa, 03 September 2013

Obat gondok beracun | Cara mengatasi gondok beracun

Obat gondok beracun.mungkin sudah semua ketahui bahwa penyakit gondok adalah penyakit kekurangan zat beryodium,kekurangan zat yodium ini juga sangat berpengaruh buruk bagi ibu yang sedang mengandung, kekurangan zat yodium bisa menyebabkan bayi bisa meninggal dan bisa menyebabkan keterbelakangan mental serta bisa juga menyebabkan tuli meskipun sang ibu tidak mengalami penyakit gondok.beracun.Saat ini telah hadir obat gondok beracun herbal dimana di dalamnya tidak ada unsur kimia,obat gondok beracun ini terbuat dari extrat manggis dan daun sirsak.Aman untuk dikonsumsi.



Ciri ciri penderita Gondok beracun

  1. sakit tenggorokan
  2. filex
  3. Mulut sering keluar lendir
  4. Menelan makanan dan minum  sakit
  5. benjolan dan terjadi pembengkakan
  6. Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak,
  7. Mulut tegang, nyeri, terutama bila mengunyah 
  8. Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang,
  9. Suhu badan naik,
  10. Kadang-kadang telinga serasa berdengung.


Obat herbal gondok beracun ini juga dapat menyembuhkan serta mencegah penularan virus yakni dengan nama virus paramyxovirus,yaitu virus yang menyerang kelenjar ludah atau kelenjar parotis yang terletak diantara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada bagian leher atas atau dae.

Cara mencegah gondok beracun

Penyakit Gondok timbul akibat dari kekurangan yodium, maka langkah utama untuk mencegah penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengandung yodium tinctura (larutan yodium dalam alkohol).

Mengkonsumsi ganggang laut yang dicampurkan pada makanan serta mengkonsumsi seafood (seperti kepiting, kerang, ikan laut dll) juga dipercaya bisa mencegah penyakit gondok.
Hindari makanan yang dapat mengurangi hormone tiroksin, seperti kol, kacang kedelai, kacang tanah, kacang polong, bayam dan stroberi.
  
Testimoni penyakit gondok beracun yang telah sembuh oleh obat gondok beracun acemax


Nama     : Maria Goreta
Usia       :49thn
Alamat   : Citayam-bogor
Keluhan  : Benjolan di leher disebabkan oleh gondok beracun
“Testimoni Gondok Beracun“- Gondok beracun menyerang anak beliau, tapi Setelah konsumsi Ace Maxs kurang lebih 6 botol, ajaib, benjolan di leher kempes yaitu sembuh, anak saya tidak sulit makan dan tidur anak saya menjadi nyenyak.
acemax adalah obat gondok beracun yg terbuat dari alami tapi disempurnakan dengan teknologi terkini,dengan cara pembuatan yang higienis dan telah terdaftar dalam departemen kesehatan.Jika anda berminat silahkan hubungi kami langsung di no telepon 081912792273 atau dengan mengirimkan format pemesanan obat gondok beracun seperti dibawah ini

Obat gondok beracun

    


Related posts

Description: Obat gondok beracun | Cara mengatasi gondok beracun Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat gondok beracun | Cara mengatasi gondok beracun
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.15

0 komentar:

Posting Komentar