Selasa, 21 Mei 2013

Obat Gondok Ampuh


Obat Gondok Herbal dengan Gold-G merupakan pengobatan herbal terbaik untuk mengobati dan mempercepat penyembuhan pembengkakkan pada kelenjar tiroid atau gondok. JellyGamat Gold-G merupakan cara alami mengobati gondok yang terbuat dari extra teripang yaitu species yang berasalah dari dasar laut yang dimana telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa Gold-G extra teripang sangat ampuh dan mujarab atasi penyakit secara alami salah satunya yaitu mampu mempercepat penyembuhan sakit gondok.

Obat Gondok Herbal

obat gondok
Gondok terjadi apabila makanan dan air yang kita konsumsi kurang mengandung yodium maka kelenjar tiroid akan bekerja lebih keras dari keadaan normal untuk mencukupi kebutuhan hormon tiroksin tubuh sehingga lama- kelamaan akan terjadi pembesaran kelenjar (penyakit gondok).

Kelenjar gondok (tiroid) merupakan sebuah kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terdapat di leher bagian depan. Kelenjar gondok berfungsi untuk menghasilkan hormon tiroksin dari bahan baku yodium, yang bermanfaat untuk pertumbuhan tubuh, metabolisme, dan memacu perkembangan serta pematangan sistem saraf.

Gondok pada bayi dan anak-anak akibat yang ditimbulkan akan sangat serius, yakni pertumbuhan terhambat (cretinism) atau kerdil, penurunan potensi tingkat kecerdasan (IQ), dan gangguan bicara serta tuli. sedangkan gondok pada ibu hamil dapat menyebabkan keguguran spontan, bayi lahir mati, bayi meninggal sebelum umur 1 tahun dan kemungkinan bayi menjadi kerdil saat dewasa.

 Pengobatan Pembengkakkan Gondok Secara Alami Dengan Gold-G


Obat Gondok Herbal
Obat Gondok Herbal JellyGamat Gold-G merupakan ekstrak atau fermentasi dari gamat atau teripang yang diolah dalam bentuk jelly.Zat-zat katif yang terdapat dalam Gold-G dapat membantu menyembuhkan dan mengobati peradangan yang timbul akibat kelenjar yang membengkak tidak normal,yang berakibat pada penyakit gondok tersebut.Zat-zat tersebut yaitu omega 3,6 dan 9,protein,lektin,vitamin A,glukosamin dan chondroitin.
Gold-G obat tradisional penyakit gondok yang sangat ampuh,cepat dan aman dalam mengobati penyakit gondok secara alami dan tanpa operasi.Telah banyak konsumen yang sembuh dari penyakit gondok setelah mengkonsumsi JellyGamat Gold-G.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh.

Itulah keampuhan yang terkandung didalam  obat herbal Gold-G untuk mengobati penyakit gondok,dan berikut adalah kesaksian yang telah membuktikan pengobatan dengan JellyGamat Gold-G:

Nama : Indra Japar Sidik
Asal : Tangerang Banten
Umur 55 Tahun
Propesi : Pekerja Swasta
Obat yang di konsumsi : Obat Gondok JellyGamat Gold-G
Setela sya meminum obat herbal penyakit gondok JellyGamat Gold-G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan. Akhirnya Penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh. Tetapi perlu di ingat pola makanpun harus terjaga agar dapat membantu proses penyembuhannya. Selain itu JellyGamat Gold-G dapat menyembuhkan penyakit yang lain, yang ada di dalam tubuh saya. Karna saya penasaran sayapun bertanya tentang khasiat Obat Herbal Penyakit Gondok dan ternyata JellyGamat Gold-G juga dapat mengobati segala macam penyakit, ternyata JellyGamat Gold-G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Jadi jangan pernah ragu untuk membeli JellyGamat Gold-G agar tubuh menjadi lebih sehat.

Obat Gondok Herbal  dijelaskan keampuhan yang terkandung didalam JellyGamat Gold-G untuk mengobati penyakit gondok secara alami dan aman,kini bagi anda yang terkena penyakit gondok obat herbal Gold-G adalah solusi tepat dan mempercepat penyembuhnnya,untuk informasi dan pemesanan silahkan kunjungi petunjuk dibawah ini.


Pesan Obat Gold-G
"Pembayaran Setelah Barang Diterima"


Related posts

Description: Obat Gondok Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Azzama Balin ItemReviewed: Obat Gondok Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.59

0 komentar:

Posting Komentar